Kamis, 04 November 2010

TUGAS 5

  1. Sebutkan perbedaan manajemen dan oraganisasi ?
  2. Mengapa manajemen selalu dibutuhkan dalam setiap aktifitas kita ? jelaskan !
  3. Apa yang dimaksut dengan manajemen yang efektif dan manajemen yang efisien ?
  4. Apa yang dimaksut dengan prinsip koordinasi itu dan mengapa prinsip tersebut diperlukan ?
  5. Sebutkan faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi dalam diri ?


 Penjelasan :

 1. Menurut Billman manajemen adalah Fungsi untuk mencapai sesuatu melalui sesuatu melalui kegiatan orang lain dan mengawasi usah-usaha individu untuk mencapai tujuan yang sama.
Menurut Prof.Dr.sandang p.sigian oraganisasi adalah setiap bentuk persekutuan antara dua orang atau lebih yang bekerjasama serta secara formal terikat dalam rangka pencapaian suatu tujuan yang telah ditentukan.


2. Agar elemen-elemen dasar manajemen akan selalu melekat di dalam proses yang akan dijadikan acuan oleh kita dalam melaksanakan kegiatan untuk mencapai tujuan yang kita inginkan.

3. Manajemen Efektif adalah manajemen yang didukung oleh seluruh lapisan karyawan dengan integrasi untuk merealisasikan rencana dan target perusahaan.
    Manajemen Efisien adalah kegiatan manajemen yang meruapakan solusi unik yang dirancang untuk mengotomatisi bagian besar dari proses bisnis.

4. Sebuah prinsip koordinasi adalah suatu set agen berinteraksi dalam batasan atau permainan tak terbatas menuju tujuan yang sama.

5. Penunjang motivasi diri saya adalah :
  • Orang tua
  • kesadaraan untuk maju
  • Sahabat
  • Teman perempuan
Sumber :          http://www.scribd.com/doc/4994224/pengertian-manajemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar